Register | Login | Employee Portal |   Search
 

My Profile

Profile Avatar
Menyambut Seminar Cipto Junaedy
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Dan seperti saya katakan dalam buku saya, ini adalah bisnis yang mana Anda berada dalam kendali, tidak bos Anda.

John Corey, menulis di "Berita Investor properti" baru-baru ini, memukul tempat serupa juga. Dia membuat titik bahwa ketika Anda pemiliknya, seperti setiap pemilik bisnis, Anda tidak lagi "menjual waktu Anda uang."

Memang, bagi meminjam uang untuk membantu pembelian properti keuangan, mereka akan satu langkah lebih lanjut karena tidak hanya mereka yang tidak lagi menjual waktu untuk uang, mereka mampu http://www.zendreviews.com/2015/08/cipto-junaedy.html cipto junaedy mengimbangi bunga biaya (dan biaya pinjaman) pada pinjaman hipotek yang digunakan untuk membeli properti membiarkan terhadap pendapatan sewa yang mereka terima. Hal ini tentu salah satu atraksi-atraksi besar membeli untuk membiarkan.

Isu

Sekarang harus dikatakan bahwa kemampuan ini untuk mengimbangi bunga adalah satu perdebatan bagi banyak orang di sebelah kiri yang melihatnya sebagai tuan tanah memberikan keuntungan yang tidak adil atas pembeli pertama kalinya. Untuk Marx dan Engels tuan tanah yang cukup jahat "rentiers" hidup dari kerja keras dari penyewa mereka. Dengan kata lain, tuan tanah hidup dari sewa penyewa mereka yang menjalani berjarak menjual waktu mereka sendiri untuk uang. (Sinis akan menunjukkan bahwa Engels dengan pabriknya Manchester ini pastinya lebih senang untuk mengimbangi menarik biaya terhadap pendapatan dalam bisnisnya; itu adalah ketika ia tidak whinging tentang kemalasan karyawannya-sesuatu yang ia lakukan lebih banyak, rupanya).

Kemampuan untuk "gear up" dan meminjam uang untuk membeli properti investasi dan kemudian diimbangi dengan suku bunga pinjaman terhadap pendapatan sewa menerima ketika menghitung penghasilan kena pajak adalah sesuatu yang "Mendapatkan kaya cepat di properti" rakyat sangat tertarik untuk menyorot.

Tapi ada bahaya. Meminjam terlalu banyak untuk membeli jenis properti yang dinilai terlalu tinggi di lokasi yang salah yang tidak akan membiarkan keluar yang salah bukanlah hal yang sangat cerdas untuk dilakukan. Memang, itu adalah rute ke kebangkrutan. Dan selalu ada bahaya bahwa meningkatnya biaya bunga tidak dapat diteruskan sebagai sewa pendapatan yang lebih tinggi.

Ini adalah bahaya ini yang tidak dapat ditolak dan nekat terus jatuh ke dalam perangkap tua sama.

Melakukan hal itu tepat

Tetapi jika tuan tanah memahami bisnis mereka, belajar apa tanggung jawab hukum mereka sebagai tuan tanah dan membeli hak jenis properti, sambil menjaga meminjam tingkat yang wajar, risiko sebenarnya cukup minimal.

Dan setelah Anda memiliki properti yang sukses membiarkan bisnis dengan tingkat pendapatan dan bahagia penyewa, Anda dapat meninggalkan orang-orang yang hanya menjual waktu mereka untuk uang untuk whinge dan mendiskusikan Engels dari teori sampai Revolusi datang.

Menjadi seorang tuan tanah dapat menjadi sangat menyenangkan, tetapi bagi saya secara pribadi, ia bisa mendapatkan membosankan kadang-kadang, itulah sebabnya aku menikmat http://3zebras.com/cipto-junaedy/ cipto junaedyi tantangan intelektual membantu berbagai klien seperti Bank, asuransi dan pemerintah daerah untuk menjual kepada sektor sewaan pribadi.

Intinya adalah, ketika seseorang menjadi seorang tuan tanah yang sukses, yang di beck dan panggilan sama bos tua bisa menjadi hal yang dapat Anda tinggalkan di masa lalu.